Semangat Mbah Kakung Turut Sukseskan Pra TMMD Reguler Ke – 110 Kodim Wonogiri

11

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Usia tidak menghalangi semangat Mbah Kung sapaan akrabnya, warga Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto dalam upaya untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri.

Walaupun usia sudah berinjak 78 tahun Mbah Kung tampak bersemangat membantu TNI dalam pembuatan talud yang merupakan salah satu sasaran dalam program fisik TMMD, Sabtu (27/02/2021).

Tampak Mbah Kung tanpa kenal lelah untuk membaur bersama warga dan TNI untuk bahu membahu mengerjakan pembuatan talud. Ia menuturkan, ingin berbuat sesuatu yang berguna untuk anak cucunya kelak dan memberi contoh kepada generasi muda agar semangat gotong royong salalu tertanam dalam kehidupan bermasyarakat.

Advertisement

“Saya sangat senang bisa terlibat dalam TMMD, semoga apa yang kita kerjakan kali ini bisa membawa manfaat bagi anak cucu kita kelak. Saya juga ingin memberikan contoh bahwasannya usia tidak jadi pengahalang bagi kita untuk berbuat sesuatu yang berguna bagi orang lain” tutur Mbah Kakung.

Baca Juga  Sambut Hari Bhayangkara Ke- 74 Kapolres Takalar Pimpin Ziarah Rombongan  Di  TMP Polongbangkeng

Lettu Inf Eko Budi yang kebetulan berinteraksi langsung dengan Mbah Kung mengungkapkan kekagumannya pada mbah Kung semangat beliau dalam pembuatan talud pada Pra TMMD Reguler Ke 110 Kodim Wonogiri.

“Walaupun sudah tidak muda lagi, Mbah Kung masih bersemangat dalam membantu pembuatan talud, hal ini tentunya menambah motivasi kami dalam mensukseskan program TMMD Reguler Ke-110 Kodim Wonogiri yang di gelar di Desa Brenggolo,” ungkapnya.

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN