Chaidir : Selamat Kepada Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi

65

SULSELBERITA.COM. Makassar Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar, Chaidir, mengucapkan selamat kepada Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi atas pelantikannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar Periode 2021-2025.

“Selamat atas pelantikannya dan selamat bekerja Pak Wali dan Bu Wawali, semoga membawa kota Makassar Dua Kali Tambah Baik, semakin berkembang serta melahirkan inovasi yang berdampak baik untuk masyarakat Kota Makassar, sehingga menjadi kota idaman dunia dan memberikan daya tarik tersendiri bagi kota-kota maju lainnya di negara tetangga, ungkapnya, Jumat (26/2/2021).

Pada kesempatan yang sama, ucapan selamat dan pujian juga disampaikan Nurdin Abdullah kepada Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi saat berpidato pada pelantikan sebelas kepala daerah terpilih di Sulsel.

Baca Juga  Kabid KMBPL Mendesak Pemda Bulukumba agar lebih sigap dalam menangani pencegahan penyebaran COVID-19
Advertisement

Dalam pidatonya, Gubernur Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa kepala daerah yang dilantik hari ini merupakan orang-orang pilihan di Sulsel. Banyak dari mereka yang punya suara signifikan pada Pilkada 2020 lalu.

Menurut mantan Bupati Bantaeng, ini berarti kecintaan rakyat dan masyarakat kepada mereka luar biasa, terutama di Pilkada Kota Makassar.

Advertisement
BAGIKAN