Kedepankan Protokol Kesehatan, Pemdes Maccini Baji Kec.Kepulauan Tanakeke Salurkan Dana BLT

80

SULSELBERITA.COM. Takalar – Penyaluran Dana BLT DD Desa Maccini Baji dengan Mengutamakan Protokol Kesehatan yang berlangsung hari ini, Selasa, (23/2/2021).

Semua yang hadir, baik dari pihak pemerintah maupun dari warga, datang menggunakan Masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak, sesuai dengan ketenteuan protokoler kesehatan yang diterapkan saat ini.

Adapun jumlah BLT yang disalurkan adalah sebanyak 300 Ribu per KK, dengan jumlah penerima 39 KK.

Advertisement

Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, bersumber dari Dana Desa, yang dibagikan langsung oleh  Kades Maccini baji Siala Dg. Ngawing dan Camat Kepulauan Tanakeke Mappaturung, S.Sos.

Dalam sambutannya Camat Kepulauan Tanakeke berharap agar bantuan yang diterima oleh masyarakat tersebut dapat mengurangi beban biaya hidup warga akibat dampak Covid 19.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Dampingi Petugas Medis Puskesmas Galut Kunjungi Warga Yang Diduga Hasil RDT di Makassar Positif

“Semoga Dengan Adanya Bantuan BLT ini, dapat meringankan Beban masyarakat yang Terdampak Covid-19, saya juga menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan masing masing” ujara Mappaturung.

Sementara Kades Maccini Baji Siala Dg Ngawing, kepada awak media ini mengatakan,

“Ini adalah bentuk komitmen kami kepada masyarakat, sekaligus bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak Covid 19, semoga bisa meringankan beban dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya”. Ujar Dg Ngawing, sapaan akrab Kades Maccinibaji.

Advertisement
BAGIKAN