Dandim 0728/Wonogiri : Dalam Pelaksanaan PPKM Mikro, Pembukaan TMMD Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 2 Maret Di Pendopo Kabupaten

4

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto tinggal menunggu hari.

Untuk turut mensukseskan pelaksanaannya, seluruh OPD terkait melaksanakan rapat koordinasi tentang keterkaitannya dalam mendukung pelaksanaan TMMD tersebut yang bertempat di ruang pertemuan Bappeda dan Litbang Kabupaten Wonogiri, Selasa(23/2).

Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Wonogiri Heru Utomo yang memimpin rapat tersebut menyampaikan, seluruh OPD terkait dalam rapat kali ini bisa menyampaikan kegiatan apa yang akan dilaksanakan selama pelaksanaan TMMD.

Advertisement

“ Kita buat perencanaan dalam membantu TMMD ini, sehingga nanti pada saat pelaksanaan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan, kegiatan fisik TMMD sudah diawali dengan kegiatan Pra TMMD dengan harapan semua kegiatan fisik dapat selesai tepat waktu dan maksimal dengan hasil yang dapat dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga  Nyatakan P21, Satreskrim Polsek Pallangga Gowa Limpahkan Tersangka dan BB ke Kejaksaan Negeri Sungguminasa

Dandim menginformasikan, untuk pembukaan TMMD akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Wonogiri pada tanggal 2 Maret 2021 mendatang, dengan melaksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Serah Terima TMMD yang disaksikan oleh jajaran Forkopimda.

“ Karena masih dalam pandemic Covid-19 dan dihadapkan dengan pelaksanaan PPKM Mikro yang mana harus menerapkan protocol kesehatan dengan tidak menggelar kegiatan yang mengumpulkan massa serta mengurangi mobilitas, pelaksanaan pembukaan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Wonogiri “, pungkasnya.

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN