DEDI HANDOKO DI KENAL PENGUSAHA TERHEBAT DI PEKANBARU, ADA APA DI BALIK PENETAPAN PT DATAMA

29

SULSEL BERITA.COM .PEKANBARU – Nama Dedi Handoko kembali Menjadi perbincangan dari kalangan pengusaha sukses bahkan pejabat daerah Pekanbaru ada apa dengan dirinya Terkait hubungan dengan PT DATAMA dalam press conference bersama pengelola parkir Tar Tar bersama anggota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti. Dalam penjelasan ringkas Tar tar Simanjuntak secara gamblang mengatakan soal keterlibatan Dedi Handoko dalam PT Datama yang ditunjuk sebagai pemenang kontrak parkir di wilayah kota Pekanbaru tersebut.

III Kota Pekanbaru. “Nama Dedi Handoko jelas-jelas ada dalam kontrak PT Datama. Tak bisa lagi dipungkiri semuanya jelas,” tegas Tar tar saat Pertemu dengan para awak media Sulselberita.com di salah’satu kedai Kopi Jalan Karet, Sabtu (20/02/2021).

Perihal keterlibatan Dedi Handoko dalam kontrak kerjasama PT Datama dinilai sudah bisa ditebak sejak awal kontrak penawaran dimasukkan. “Dedi Handoko membawa PT Datama dan kemudian dimenangkan secara sepihak,” tegas Tar tar lagi.

Baca Juga  Babinsa Ajak Warga Semprot Masjid Sebelum Sholat Idul Adha
Advertisement

Sementara Ida Yulita Susanti tidak banyak berkomentar soal dugaan keterlibatan Dedi Handoko dalam proyek pengelolaan parkir di Kota Pekanbaru. “Tidak mau komentar saya kalau soal itu. Lebih baik tanyakan sama yang lebih tahu. Karena konteks kita saat ini hanyalah PT Datama,” jelas nya.

Penulis : Ansori

Advertisement
BAGIKAN