MRI-ACT Berkolaborasi dengan PMI Takalar Gelar Donor Darah

13

SULSELBERITA.COM. Takalar – Pada hari Senin (15/02/2021), Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kabupaten Takalar Bersama Ketua PMI Kabupaten Takalar, Akan menggelar kegiatan Aksi Donor Darah dirangkaikan dengan Launching Juma’ Barakka (Jumat berkah) yang bertempat di Tribun lapangan Makkattang Dg. Sibali pada hari jumat, 26 Februari 2021.

Aksi donor darah ini merupakan agenda rutin (per tiga bulan) MRI-ACT Kab. Takalar, mengingat kurangnya stok Bank Darah di tiap Kabupaten/kota khususnya yang berada di Sulawesi selatan.

Dengan adanya kegiatan kurang lebih nya dapat membantu kebutuhan stok darah yang ada di Kab. Takalar, saya mengajak seluruh komponen masyarakat baik itu kalangan pemuda serta orang tua untuk hadir bersama-sama mensukseskan kegiatan donor darah yang akan dilaksana pada hari jumat nantinya, ungkap H. Ahmad Dg. Se’re, S.Sos selaku Ketua PMI Kab. Takalar

Aksi donor darah ini menjadi sebuah solusi dalam membantu tenaga medis Indonesia dan juga sesama. Begitu pula dengan kegiatan juma’ barakka yang membangun empati dan kepekaan sosial dalam masyarakat. Kami berharap melalui kegiatan ini, akan muncul berbagai kegiatan sosial lebih banyak lagi, Tutur Fahmi, Relawan MRI-ACT Takalar.

Baca Juga  Giat Patroli, Polsek Bajeng Tindak dan Bubarkan Kumpulan Pemuda di Warkop
Advertisement
BAGIKAN