Komunitas Pencinta Kucing Seluruh Indonesia, Rayakan Ulang Tahunnya yang Pertama

108

SULSELBERITA.COM. Gowa – Pada tanggal 02-02-2021, Komunitas Pecinta Kucing Seluruh Indonesia atau di singkat KPKSI berulang tahun yang pertama, yang seremonialnya dilaksanakan pada tanggal 06-02-2021 bertempat di Wisata Kebun Gowa, Kabupaten Gowa, Sulawesi selatan.

Di usia yg baru 1 tahun, KPKSI masih sangat muda untuk ukuran Komunitas yang professional dengan Cabang di 26 kota/kabupaten di seluruh indonesia.
Pada peringatan HUT KPKSI yang pertama di hadiri oleh Pejabat Pemerintahan Propinsi yakni Bapak Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan propinsi sulawesi selatan.

Dalam pidato Beliau, sangat mengapresiasi KPKSI yang merupakan satu2x Komunitas yg Legal dan bersinergi dgn Dinas Peternakan dan kesehatan hewan Prop. Sulsel, dimana KPKSI merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah dalam hal mengedukasi seluruh lapisan masyarakat, baik sebagai Cat Lover, pawrent, pemerhati kucing maupun masyarakat umum dalam hal penanganan kesehatan kucing, pengendalian populasi kucing liar dan kesejahteraan kucing.

Setelah memberikan pengarahan dan sepata kata, Kepala Diinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prop. Sulawesi selatan, melanjutkan pemotongan nasi Tumpeng sebagai simbolik Ucapan HUT KPKSI yg pertama yang mengusung tema “Dengan semangat The first Anniversary, KPKSI meningkatkan semangat dan kepedulian terhadap Kucing kucing”,  yang  selanjutnya potongan Tumpeng di berikan kepada Ketua Umum KPKSI.

Selanjutnya pemotongan tumpeng berturut turut di lakukan oleh Perwakilan MeO Indonesia (Mba Uma) yang di berikan kepada Ketua Panitia Pelaksana The first Anniversary KPKSI, Andi Surya Lestari (mba Cece) yang juga merupakan Ketua KPKSI Cabang Makassar, lalu di susul pemotongan Tumpeng oleh Perwakilan dari CLC Brotherhood yg di berikan kepada Wakil ketua umum KPKSI (Eddy Nurhana)

Acara HUT KPKSI di hadiri oleh beberapa Pejabat Propinsi sulsel, dokter dokter hewan yang ada di makassar, ketua ketua Cabang KPKSI,  member member  KPKSI,  dan para Cat Lover dari berbagai daerah di wilayah Sulawesi selatan.

“Insya Allah kedepannya Komunitas Pecinta Kucing Seluruh Indonesia (KPKSI) akan melebarkan sayapnya untuk menggandeng dan bekerja sama dengan berbagai pihak, baik pihak Pemerintahan maupun pihak swasta dalam pengelolaan Kesejahteraan Kucing dan Kesejahteraan Pemilik kucing”. Kata Ketua KPKSI

Sejahtera kucingnya, Sejahtera Pemiliknya….

Gowa, 06 Februari 2021.