Kebakaran Kembali Terjadi di Dusun Puntondo Akibat Krosliting Listrik

12

SULSELBERITA.COM. Takalar-Kebakaran rumah yang terjadi akibat krosliting kembali terjadi dan kali ini di dusun puntondo desa Laikang kecamatan mangarabombang diduga disebabkan konsleting listrik sebuah disebuah , Sabtu, (6/2/2021).

Dari informasi yang dihimpun, rumah permanen ini bagian dalamnya yang terbakar, diketahui milik atas nama Dullah Dg Rangka diperkirakan rumah tersebut diduga terbakar akibat konsleting sekitar pukul 06.30 WITA.

Namun dari peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun seluruh isi dalam rumah dilaporkan hangus terbakar. Kerugian pun diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.
Salah seorang warga dusun puntondo yang tidak bersedia namanya di publikasikan mengatakan bahwa dalam kurung waktu kurang lebih 1 bulan terakhir sudah tiga kali terjadi kebakaran yang di akibat oleh krosluiting listrik dan minta kepada Manejer PLN rayon takalar untuk bertanggung jawab atas kejadian yang diakibatkan oleh listrik. Dan minta kepada PLN UU ntuk lebih memperbaiki kinerjanya

Seperti kebakaran yang terjadi sebelumnya di canrego dan Rajata yang juga penyebabnya diduga karena krosliting lustrik.

( Ombel )