Polsek Parangloe Tekan Angka Kejahatan di Masyarakat

6

SULSELBERITA.COM. Gowa--Dalam melaksanakan tugas Polri dalam melayani, mengayomi dan melindungi Masyarakat diwilayah jajaran Polsek Parangloe resort Polres Gowa Polda Sulsel terus ditingkatkan.

Hal ini terbukti selama AKP Kasmawati S,sos MH nahkodai jabatannya sebagai Kapolsek Parangloe angka kejahatan dapat redam alias menurun, Senin (1/2/21)

Kapolsek Parangloe yang berpangkat Ajun komisaris Polisi (AKP) Kasmawati yang ditemui awak media diruang kerjanya mengatakan bahwa Polisi hadir ditengah-tengah Masyarakat dan harus tahu apa kewajiban yang harus dilakukan dalam melaksanakan tugas,”tegasnya.

Advertisement

Ia juga menambahkan peran polisi dalam Masyarakat adalah memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat dengan meningkatkan Babinkamtibmas agar situasi diwilayahnya selalu aman kondusif.

“Polisi Dimata Masyarakat adalah kemuliaan dan keikhlasan dalam membantu melindungi dan menjaga Masyarakat dari tindak kejahatan serta ketakutan akan kondisi keamanan warga”

Baca Juga  Polsek Bajeng bersama Bhayangkari Ranting Bajeng, Suguhkan Nobar "Surga Kecil di Bondowoso," begini Antusiasme Masyarakat

Alhamdulillah selama kurang lebih 1 (satu) tahun saya menjabat Kapolsek Parangloe angkat kejahatan dapat dibilang menurun dimana kasus yang paling menonjol tidak lain adalah kasus penganiyaan dan itu sudah dapat diredam,”ucapnya.

Dan ini tidak lain berkat kerja Babinkamtibmas disemua wilayah dengan kerjasama Pemerintah setempat baik ditingkat RT,RW,Dusun Lingkungan kades dan lurah serta kesadaran Masyarakat untuk menginginkan Parangloe ini selalu berada dalam kawasan situasi dan Kondusif.

Editor : Dani

Advertisement
BAGIKAN