Kapolres Pangkep Hadiri Pencanangan Launching Vaksinasi Covid-19

29

SULSELBERITA.COM. Pangkep – Polres Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. ikut serta dalam Pencanangan Launching Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Pangkep dan Pemberian suntikan vaksin Covid-19, Selasa (02/02/2021).

Dalam pembacaan laporan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep, H. Solman,SKM.MKes. Ia menyampaikan, vaksin Covid-19 jenis Sinovac sampai pada saat ini aman dan halal dan telah lulus uji klinis. Pelaksanaan kegiatan pada hari ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai persebaran covid 19. Sedangkan sasaran vaksinasi adalah penduduk yang berumur 18 s/d 58 tahun yang telah lolos screening.

Acara dibuka dengan sambutan Wakil Bupati Pangkep, H.Syahban Sammana, SH. menyampaikan, proses Vaksinasi Covid-19 pada hari ini diprioritaskan dan diawali oleh Para Pejabat Kabuoaten. Nantinya juga para petugas gugus tugas penanganan Covid-19 yang ada dilapangan, petugas atau aparat yang melayani masyarakat di pelayanan publik, tenaga kesehatan (Nakes) dan nantinya semua pasti untuk masyarakat.

Masih dalam sambutan Wakil Bupati, pencanangan vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu pencegahan untuk persebaran Covid 19 di Kabupaten Pangkep. Mari bersama-sama sukseskan vaksinasi di Kabupaten Pangkep.

Kapolres AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. adalah salah satu orang pertama di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang menerima vaksin covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan usaha kita untuk mencegah penularan Covid-19 dan memperkuat sistem imun tubuh khususnya di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan” ujar Endon Nurcahyo.

“Mari kita sama-sama mensukseskan vaksinasi di kabupaten Pangkajene Kepulauan dan Semoga apa yang menjadi ikhtiar kita menjadi hal yang positif bagi masyarakat pangkep”.TambahNya.

Terakhir Kapolres Endon berpesan untung selalu melindungi diri, Keluarga, dan Lingkungan dari bahaya Covid-19.