Hari Ini Matahari Singosaren Plaza Jadi Incaran Edukasi Penerapan PPKM

23

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Koptu Catur Handoko melaksanakan pengecekan PPKM bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono dan securit bertempat di Matahari Singosaren Plaza jl. Gatot Subroto Kelurahan Kemlayan Kec. Serengan, (01/02)

Matahari Singosaren Plaza merupakan salah satu pusat jual beli HP di kota Surakarta sudah jelas menjadi pusar keramaian, maka pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan pada hari pertama PPKM kota Surakarta sudah diingatkan agar setiap toko menyediakan saniteser pegawai konter agar selalu memakai masker.

Advertisement

Anak anak di bawah umur 15 thn di larang memasuki mall dan pertokoan hp di Matahari Singosaren serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang mana sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat dan daerah selalu berpedoman dengan 3 M agar memutus mata rantai penyebaran covid – 19, imbuhnya.

Dendi selaku ketua paguyuban pedagang HP menyampaikan, kami selalu menekankan dan selalu mengingatkan kepada pegawai dan pengunjung maupun pembeli agar mentaati protokol kesehatan mulai dari pintu masuk maupun didalam toko saat proses jual beli.

(Agus Kemplu)