Agenda Besar OPM, Akan Kongres di Bulukumba Bulan Ini

17

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) akan menggelar kongres pertama di Kabupaten Bulukumba.

Kongres pertama tersebut akan dihadiri oleh berbagai Ketua OPM di setiap kampus besar kota Makassar, hal ini diutarakan oleh Dewan Pendiri OPM Agung Purba Latowu pada saat memimpin rapat kepengurusan yang digelar di Cafe Box Tallasapang Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Minggu (31/01/21).

“InsyaAllah kongres akan kami selenggarakan bulan februari sekitar tanggal 20-an, lokasinya di Bulukumba dan ini Kongres yang pertama kalinya diadakan OPM sejak terbentuknya pada tahun 2017,” ujarnya saat dihubungi awak media.

Advertisement

Lebih lanjut dia mengatakan terlepas dari Kongres, OPM akan tetap terus konsisten sebagai organisasi pergerakan, pelopor perubahan ditengah masyarakat dan senantiasa menjadi garda terdepan dalam misi kemanusiaan

Baca Juga  Barisan Pembaharuan: Presiden Harus Dengar Aspirasi NU dan Muhammadiyah, Soal Tuntutan Pilkada Ditunda

“Saya yakin selepas Kongres agenda-agenda besar OPM akan semakin progres, ditambah support dari berbagai Ketua OPM di berbagai Kampus besaf Kota Makassar, insyaAllah OPM akan semakin solid dan jaya,” tutupnya.

Agenda rapat kali ini juga membahas tentang kajian rutin setiap bulannya,evaluasi setiap kader dan program besar kedepan OPM

Dalam rapat tersebut diketahui Rifki Hantur dipercayakan sebagai Panitia Pelaksana Kongres Pertama

(Red)

Advertisement
BAGIKAN