DANDIM TAKALAR GELAR APEL KESIAPAN MENTAL PASUKAN DALAM RANGKA OPERASI PENANGANAN COVID-1

4

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Dandim Takalar gelar apel kesiapan mental anggota untuk mengimbau masyarakat supaya tetap mengikuti protokol kesehatan di wilayah masing masing di seluruh Kabupaten Takalar, di Lapangan Apel Makodim Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Minggu, 31/01/2021.

Di temui oleh awak Media, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr,(Han) mengatakan “Kami harapkan semua pasukan yang terdiri dari 120 orang untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan disemua tempat keramaian, karna di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan ini khususnya Kabupaten Takalar mengalami lonjakan Covid-19. Jadi kami akan terus mengimbau semua masyarakat agar tetap disiplin untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan yang terjangkit Covid-19 cepat sembuh, “ungkap Dandim.

“Kami dari pihak TNI akan terus melakukan pendisiplinan terhadap kegiatan kerumunan masyakarat dan melakukan pembatasa, karena ini adalah bentuk menekan penyebaran Covid-19. Di Jawa juga melakukan pembatasan terhadap kegiatan masyarakat di luar Jawa Bali yang terjadi di 13 Propinsi jadi kita sandikan dengan kegiatan seperti ini dan pasti pihak Kepolisian akan melakukan juga kegiatan seperti ini dan pasti kami akan berkolaborasi dengannya, “tutupnya.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan
Advertisement
BAGIKAN