Bangun Semangat Gotong Royong, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bakti

14

SULSELBERITA.COM. Takalar – Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Kelurahan Rajaya Sertu Samang, Jajaran Kodim 1426/Takalar bersama masyarakat melakukan kerja bakti pembersihan saluran air dipinggir jalan di Kelurahan Rajaya Kacamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu, (30/1/2021)

Sertu Samang, Babinsa yang bertugas di Kelurahan Rajaya mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini dilakukan bersama puluhan masyarakat karena penataan dan menjaga kebersihan jalan di Kelurahan Rajaya.

“Ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial Babinsa jajaran Kodim 1426/Takalar di wilayah masing-masing, ” ungkapnya.

Advertisement

Kerja bakti ini Sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya prajurit kewilayahan untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah .

Selain itu dikatakan Sertu Samang bahwa dalam pelaksanaan kerja bakti dirinya tetap mengajak masyarakat untuk mematuhi prosedur protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan.

Baca Juga  Wakil Bupati Takalar Hadiri Ceramah umum Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sulsel

Sementara itu Lurah Rajaya Muh. Nur, SE menyampaikan terima kasih kepada Sertu Samang yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan, ” Pungkasnya.

Advertisement
BAGIKAN