UPTD Puskesmas Jayengan Surakarta Laksanakan Suntik Vaksin Sinovac Tahab 3.

4

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Pelaksanaan kegiatan Suntik Vaksin Sinovac wilayah Kota Surakarta khususnya Kecematan Serengan terus dilakasanakan sampai saat ini sudah 3 (tiga) kali.

Bertempat di Unit Pembantu Tingkat Daerah (UPTD) Puskesmas Jayengan yang beralamat Makam Cilik Jl. Jamsaren No. 41A Dawung Kulon Rt 02 Rw 10 kecamatan Serengan Kota Surakarta Babinsa kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Aris memantau dan monitoring pelaksanaan penyuntikan vaksin sinovac oleh tim vaksin Dr Restu (Pelaksana Vaksin) Sebagai penanggung jawab kegiatan dr. Anjang Kusuma ( Kepala Puskesmas Jayengan) dan Ketua Tim Vaksinasi Dr. Ari Suryani, (21/01)

Serka Aris menjelaskan untuk para petugas pelayanan vaksin sinovac adalah Vaksinator Indah Erviana (bidan), Screening :
– Dr. Restu Buddari ( dr Puskesmas Jayengan), Verifikasi, Indi Pramudya (Perawat) dan Observasi Novita S.km (Para medis). Adapun cara kerja sebelum disuntik ada 4 Meja, Meja untuk pendaftaraan, Screaning ( kepastian sehat atau tidak ), tempat vaksinasi dan untuk observasi.

Baca Juga  Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Wajo Sosialisasi Tertib Lalulintas ke Pengemudi Truk dan Bus
Advertisement

Untuk hari ini yang melaksanakan vaksinasi di Puskesmas tersebut berjumlah 2 Orang,
Total yang sudah divaksin selama 3 hari 26. Untuk Minggu ini jadwal suntik vaksin sinovac pada hari Kamis dan Sabtu dan Minggu depan mulai hari Rabu, Kamis dan Sabtu, Pungkasnya

(Humas Koramil/Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN