DPP GEMAIS Laksanakan Bakti Sosial di Serdang Bedagai

4

SULSELBERITA.COM. Serdang Bedagai – Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Islam Simalungun (DPP GEMAIS) laksanakan Bakti Sosial (baksos) di Desa Meriah Padang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (20/01/2021).

Kegiatan bakti sosial ini bekerja sama dengan DPC GEMAIS Kabupaten Serdang Bedagai dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19 serta beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir.

Ketua DPC GEMAIS Serdang Bedagai Jaini Purba, S.Sos.I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPP GEMAIS yang memberikan kepercayaan untuk ikut membagikan bantuan khususnya di desa Meriah Padang.

Advertisement

“Terimakasih kepada Ketua DPP GEMAIS Abangda H. Ardiansyah Saragih yang luar biasa ahapnya terhadap komunitas masyarakat Simalungun sehingga Desa Meriah Padang ini diberi kepercayaan untuk mendapatkan bantuan,” ucap Jaini Purba.

Baca Juga  Pemkab Takalar Gelar Rapat Koordinasi Pengelolaan Data Statistik Sektoral dan Persandian

Sekjend DPP SATMA GEMAIS Jhon Pardamean Purba, SE yang turut mendampingi Ketua DPP GEMAIS H. Ardiansyah Saragih, SH, MH menyampaikan kepada warga bahwa GEMAIS peduli dengan kondisi yang dialami oleh masyarakat khususnya ditengah situasi pandemi seperti saat ini.

“Semoga sedikit bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban Bapak/Ibu semua dan semoga silaturahmi dengan masyarakat Meriah Padang dapat terus terjalin kedepannya,” ucap Jhon Purba.

Ketua DPP GEMAIS H. Ardiansyah Saragih, SH, MH dalam kesempatan bakti sosial tersebut tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari mengingat pandemi COVID-19 ini belum berakhir.

“Mari tetap jalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker ketika beraktivitas dengan harapan kita tidak terpapar virus COVID-19 itu,” ucap H. Ardiansyah Saragih

Baca Juga  Danramil Jatipurno Bersama Babinsa Desa Kembang Hadiri Musrenbangdes 2021

Ia turut bersyukur Presiden Jokowi, para dokter dan tenaga kesehatan hingga TNI/Polri telah mendapatkan vaksinasi COVID-19. Sehingga semoga beberapa bulan lagi masyarakat akan mendapatkan vaksin tersebut.

“InsyaAllah beberapa bulan lagi kita akan mendapatkan vaksin COVID-19, namun kita tidak boleh berleha-leha sehingga tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah demi kebaikan kita bersama,” lanjut H. Ardiansyah Saragih.

H. Ardiansyah Saragih juga mengajak masyarakat untuk tetap bersabar dengan cobaan yang ada saat ini serta terus berdoa kepada Allah SWT agar memberikan kekuatan dan perlindungan kepada kita semua.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Kepala Desa Meriah Padang terkhusus kepada Bapak Sekdes Ucok Purba yang hadir serta telah menyiapkan tempat untuk pelaksanaan kegiatan Baksos DPP GEMAIS,” pungkas H. Ardiansyah Saragih.

Baca Juga  Di Duga Akibat Cuaca Extrim, Taman Cinta Pologbangkeng Ambruk

Setelah tausiah singkat oleh Ustad Drs. Zulkarnaen Sitanggang, MA serta demi mengharapkan ridho Allah SWT sebelum pembagian bantuan kepada warga acara ditutup doa oleh Ustadz Armansyah Harahap, M.Pd yang turut hadir bersama rombongan DPP GEMAIS. (Red/).

Advertisement
BAGIKAN