Pohon Tumbang Halangi Jalan, ini yang Dilakukan Kapolsek Balocci

7

SULSELBERITA.COM. PANGKEP—Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syahruddin Hamid bersama Kanit Sabhara Andi Subhan dan Kanit Reskrim Aipda Syarifuddin, S.Hi bersinergi dengan Kepala Kelurahan Balleangin Ibu Amirah, ST dan para Warga, melakukan pembersihan serta pemangkasan dahan dan ranting pohon besar yang tumbang kejalan dan menghalangi jalan Poros Desa Tompo Bulu serta Kel. Balleangin Kec. Balocci Kab. Pangkep, Selasa (19/1/2021)

Personil Polsek Balocci bersama Lurah dan Staf mengerahkan Warga agar bersama-sama memangkas dahan Pohon Besar yang tumbang, dengan menggunakan Parang dan alat chainsaw, karena sudah menghalangi jalan poros Desa Tompo Bulu menuju ke jalan Poros Kec. Balocci Kab. Pangkep.

Advertisement

“Kami besama dengan pak Camat dan warga bergotong royong membersihkan pohon yang tumbang sehingga jalan bisa dilewati oleh masyarakat kembali”, kata Kapolsek Balocci.

Salah seorang tokoh masyarakat Bapak Patahuddin, mengucapkan terima kasih atas kesigapan petugas Polri bersinergi dengan Lurah dan petugas PLN seta para Warga, sehingga akses jalan dapat dilalui kembali, dan aktifitas warga dapat berjalan normal.