Bidan Poskesdes Puntondo Komitmen akan Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

43

SULSELBERITA.COM. Takalar – Bidan poskesdes Dusun Puntondo Desa Laikang Kec.Marbo Kab.Takalar Mantasia yang sempat mendapat sorotan karena diduga lalai dalam melaksanakan tugasnya, berjanji dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan berjanji tidak akan lagi mengulangi kesalahn yang sama.

Hal tersebut disampaikannya saat dirinya mendapat panggilan untuk menghadap kepala dinas kesehatan Takalar dr Rahma dikantornya hari ini. Selasa (19/1/2021).

Advertisement

“InsyaAllah saya berjanji dok kedepan lebih meningkatkan pelayanan kami di masyrakat karena kami sudah  12 tahun bertugas di poskesdes puntondo baru terjadi hal seperti ini dok, dan kami mohon maaf atas kehilapan kami”. Ujarnya merasa bersalah.

Semtara Kadis kesehatan Kab.Takalar, meminta agar hal serupa jangan terulang kembali kedepannya.

“Saya berharap semua bidan lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyrakat, komunikasi dan kordinasi yang baik harus kita lakukan kepada Kapus apabila ada pasien yang sifatnya urgen”. Harap dr Rahma kepada Bidan Mantasia yang diampingi langsung oleh Kapus Pattoppakang Ikhsan Muis.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapus PKM Pattoppakang Ikhsan,  “Kita sebagai ASN harus tahu tupoksi kita sebagai abdi negara dan abdi masyrakat, jadi kita ini adalah pelayan masyrakat dan tidak alasan apabila ada masyrakat kita yang sakit harus dengan cepat di lakukan tindakan pelayanan apalagi pasien kronis”. Tutup Ikhsan.