Pimpin Apel, Kapolres Takalar: Tingkatkan Disiplin dan Kewaspadaan

20

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Pimpin apel pagi, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., mengajak seluruh personel meningkatkan disiplin di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (11/01/2021).

Apel pagi merupakan salah satu kewajiban bagi personel Polri yang harus dilaksanakan sebelum pelaksanaan tugas rutin lainnya.

Advertisement

Tujuan dari apel yakni untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Beberapa penekanan yang disampaikan Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto yakni agar seluruh personel senantiasa menjaga kedisiplinan dan kewaspadaan karena disiplin adalah kunci kesuksesan dalam setiap kegiatan.

“Jaga dan tingkatkan kedisiplinan, karena disiplin adalah kunci kesuksesan dalam setiap pelalsanaan tugas,” tutur Kapolres Takalar.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya sehingga sampai saat ini wilayah hukum Polres Takalar tetap aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga wilayah Takalar tetap aman dan kondusif, kami harap situasi ini tidak membuat kita lengah, tetap jaga kewaspadaan dan jangan under estimate karena gangguan Kamtibmas dapat terjadi kapan saja,” tegas AKBP Beny Murjayanto.