Dandim 0728/Wonogiri Lepas 5 Anggota Masuki MPP

4

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E memimpin secara langsung upacara pelepasan prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), yang bertempat di aula Makodim, Senin(4/1).

Adapun anggota Kodim 0728/Wonogiri yang memasuki MPP yakni Kapten Inf Subandi (Danramil 14/Jatisrono), Peltu Sularjo (Koramil 02/Selogiri), Pelda Trinoto (Koramil 02/Selogiri), Sertu Kiswanto (Koramil 14/Jatisrono) dan Sertu Sutaji (Koramil 20/Kismantoro).

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian dan dharma bakti selama ini bersama Kodim 0728/Wonogiri, jaga selalu nama baik TNI karena jiwa tentara melekat pada diri kita masing-masing.

Advertisement

Memasuki pensiun itu bukan berarti berhenti untuk tetap berbakti kepada negara, namun masih diberi kesempatan untuk menyumbangkan darma baktinya kepada masyarakat sesuai dengan kemampuannya.

Baca Juga  Ada Apa Babinsa Mangkubumen Datangi Ponpes Al-Islam Gumuk

“ Pensiun sebagai Militer adalah awal pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas, serta jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat dan tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan masyarakat disekitar “, ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, kegiatan ini merupakan suatu penghargaan terhadap prajurit yang memasuki masa MPP.

“ Banyak rekan-rekan kita yang tidak dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan dengan terhormat, maka dari itu bapak-bapak harus merasa bangga dan terhormat “, tambahnya.

Di akhir amanat Dandim berpesan, agar tetap menjaga tali silaturahmi dan komunikasi.

” Jangan karena sudah MPP, tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus. Kami mohon kepada bapak-bapak, untuk tetap menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan,” pungkas Dandim.

(Arda 72).

Baca Juga  Belasan Penanganan Kasus Tambang Disultra Mangkrak, PB HMI Minta Kapolri Evaluasi Kabareskrim
Advertisement
BAGIKAN