Pesan Untuk Masyarakat Saat Malam Pergantian Tahun

20

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Jelang malam tahun baru TNI Polri tetap rutin melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kerumunan warga yang melaksanakan perayaan malam pergantian tahun.

Sinergi ini ditunjukan jajaran Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali yakni anggota Koramil 16 Karanggede dan Polsek Karanggede saat melaksanakan paparan bersama di wilayah binaannya, demi menerapkan Protokol Kesehatan cegah meningkatnya pasaran covid -19, Kamis Malam (31/12)

Advertisement

Serda Mutoharul Janan menuturkan penerapan Prokes Covid -19 tak mempunyai batas waktu kapan berakhir, dan untuk melaksanakan tugas patroli penegakan pendisiplinan ini dalam rangka mewujudkan rasa aman pada warga masyarakat dan menjaga agar kepatuhan tetap menjadi perhatian.

Kawasan pertokoan dan pasar Karanggede adalah salah satu tempat yang rawan adanya kerumunan,oleh karenanya dilaksanakan patroli penegakkan prokes bersama-sama.

“Kami ingin wilayah binaan kami di Kecamatan Karangede terbebas dari penyebaran virus Corona.”tutur Serda Mutoharul.

Masyarakat menjadi harapan kami untuk berperan aktif menyampaikan kepada keluarganya yang lain, akan pentingnya menjaga diri dengan selalu memperhatikan Protokol kesehatan Covid -19.

Apalagi jelang malam tahun baru, kegiatan mengumpulkan orang banyak dan pesta kembang api dan hiburan tidak diperbolehkan, ini demi keselamatan masyarakat yang menjadi utama.

(Agus Kemplu)