Wakil Sekretaris Golkar Sulsel, Anshar Ilo Siap Antarkan TP Gubernur Sulsel 2022

12

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR || TP sapaan akrab Taufan Pawe Walikota Pare-pare saat ini yang juga Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan mendapat dukungan dari sejumlah Kader Golkar di Sulawesi Selatan untuk maju pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) ke depan.

Sebelumnya hal tersebut, disampaikan oleh Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina saat menerima mandat sebagai Pelaksana Tugas DPD II Golkar Maros, (17/12).

Sejalan dengan itu, Anshar Ilo, Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel bidang Pengalangan massa menyatakan siap menjadi garda utama dukungan penuh untuk memenangkan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel.

Advertisement

“Bismilah, sudah tepat Pak Ketua (TP) jika maju sebagai calon Gubernur pada Pilgub ke depan, sebagai Kader Golkar Sulsel, saya akan memaksimalkan seluruh kemampuan, menjadi garda utama, menggalang kekuatan massa untuk memenangkan Ketua Taufan Pawe,” ungkap Anshar Ilo, Senin (29/12).

Baca Juga  Danramil 03 Serengan Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dari BNN

Menurutnya, tentu bukan tanpa alasan, keinginan kader Golkar Sulsel mendorong Taufan Pawe menjadi calon Gubernur, Golkar Sulsel dibawa kepemimpinan Taufan Pawe berhasil mengantarkan sejumlah Kader Golkar menang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

“Keberhasilan ini sebagai modal besar untuk menatap perhelatan yang lebih besar, Peluang TP untuk bertarung di Pilgub sangat terbuka lebar. Saat ini kader terbaik, simbol kebangkitan dan kejayaan Golkar Sulsel ada di Sosok Pak Taufan Pawe”, tambah Ilo.

Lebih lanjut, Anshar Ilo yang juga, Ketua Umum DPP Ormas Solidaritas Merah Putih mengungkapkan bahwa TP adalah sosok yang sangat gigih, selama kepemimpinan 2 periode menjadi Walikota, Parepare menjelma menjadi kota sebagai pusat kemajuan di utara Sulsel.

“Parepare menjadi kota yang bertabur prestasi, dalam perjalanan kepemimpinannya, TP telah berhasil mempersembahkan kurang lebih 179 penghargaan baik regional maupun nasional. Terbaru mendapatkan penghargaan dari ajang IGA 2020 sebagai kota sangat inovatif dan menyabet tiga penghargaan lainnya pada ajang KPID Sulsel 2020,” urai Ashar Ilo.

Baca Juga  H.Syamsul Bakhri :Mari bersama-sama menjaga lingkungan sekitar untuk kenyamanan Bersama

“TP sangat layak naik kelas, TP sudah memenuhi kriteria untuk memimpin wilayah pemerintahan yang lebih besar, publik sangat menanti sentuhan kepiawaian Taufan Pawe di tahun 2022, InshaAllah dimudahkan,” harap Anshar.

Advertisement
BAGIKAN