Opening : Makanan Kapurung Di Kampung Gale Jl Poros Galesong – Takalar, Penjual Ajak Warga Berkunjung

147

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Opening masakan makanan kapurung yang beralamat di Dusun Bontojai, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Senin, 28/12/2020.

Penjual kapurung bernama Parida Dg. Tarring saat diwawancarai mengatakan bahwa berawal dengan adanya inovasi untuk menjual karena adanya lost kosong di kampung gale sehingga ia pun berinisiatif menempati lost kosong tersebut untuk dipergunakan dalam hal memulai membuka usahanya di kampoeng gale dengan jenis jualannya yakni makanan kapurung.

Harga yang di jual kapurungnya setiap 1 porsi senilai 15.000 Ribu Rupiah. Selain itu ia mengatakan bahwa jualannya itu bisa juga di diantarkan bisa pula datang berkunjung ke kampoeng gale agar bisa menikmati dan merasakan hidangan masakan ciri khas asal Makassar.”jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan jika ada orang/konsumen ingin pesan makanan kapurung yang kami jual bisa langsung diantarkan khusus diwilayah sekitar galesong,”ucapnya Parida Dg. Tarring selaku penjual kapurung di Kampoeng Gale.(**).