Wabah Covid-19 Belum Berakhir, Ini Yang Dilakukan Serda Ruben Bersama FKPPI 1135 Surakarta

8

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Dalam rangka pengendalian dan penanganan virus Covid 19 di willayah Surakarta Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02/ Banjarsari Kodim ,0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Serda Mujono Bersinergis dengan anggota FKPPI 1135 Surakarta Rayon Banjarsari melaksankan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Rt 02 dan 03 / RW 06,kelurahan Joglo Kecamatan Banjarsari Surakarta Minggu (27/12/2020)

Serda Ruben menegaskan kegiatan penyemprotan terus dilaksankan oleh TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta sebagai Aparat teritorial dengan dibantu anggota FKPPI dan Masyarakat secara bersama-sama sebagai bentuk kepedulian dalam upaya percepatan pencegahan Virus Pendemi Covid 19 yang terjadi Saat ini.

“Selain melaksanakan penyemprotan kami juga memberikan himbuan kepada warga masyarakat agar selalu melaksanakan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M, yakni elalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.”tuturnya.

Baca Juga  Kapolsek Tinggimoncong Bersama Gowa Adventur Trail Bagi Kebahagiaan Ditengah Pendemi Virus Corona
Advertisement

Sementara itu ketua FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02 Banjarsari Eko Dj yang kerap disapa Bunda Eko menegaskan bahwa FKPPI akan selalu siap dan bersinergi bersama TNI POLRI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mendukung program pemerintah.

“Diharapkan dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini dapat memutus penyebaran covid 19, Khususnya di wilayah kota surakarta, sehingga masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan normal.”pungkasnya.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN