Alamayang Selenggarakan Festival Air Mancur Menari Puluhan Ribu Lampu untuk Menyambut Tahun Baru 2021  

42

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru – Yono derektur utama tempat rekreasi alamayang kota Pekanbaru yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Pekanbaru hari ini 20 Desember 2020 sekitar pukul 19:00 wib ketika di juampai oleh awak media.

Yono menjelaskan tentang acara, yang ada di alamayang saat ini yang di mulai sejak tanggal 17 Desember sampai 10 Januari 2021 yaitu festival of light yang diselenggarakan oleh alamayang ini kita selaku penyelenggara dari taman wisata dan di jaga oleh pihak keamanan Polsek bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini kita tetap mematuhi dalam menerapkan protokol-protokol kesehatan untuk menjaga dan mencegah dari terjangkit virus covid-19 tegas nya dengan awak media Ansori.

kepada para pengunjung kita selalu melakukan Protokol Kesehatan diantaranya cek suhu tubuh, pakai masker jaga jarak dan cuci tangan penekanan terhadap proses ini kita lebih tingkatkan.selain itu di lahan sekitar 1 hektar lebih, tempat acara festival air mancur menari ini pengunjung kita batasi hanya 100 samapai 200 orang paling banyak .

Baca Juga  PT Sansico Natura Resources (Indonesia) Serahkan Bantuan CSR Kepada Alumni Akabri 89
Advertisement

Sekali acara ini kita batasi pengunjung nya guna mencegah penyebaran pandemi covid-19 mungkin itu aja dari kami selaku babin Kamtibmas. adapun alat-alat atau media kita untuk menjaga proses kita menyediakan masker bagi yang tidak pakai masker karena siapa tau pengunjung lupa untuk membawa alat pelindung diri selain itu cek suhu tubuh kita mau kan dan sanitaiser kita sediakan bagi para pengunjung yang mungkin lupa untuk membawa alat pelindung diri Seperti yang saya sebutkan tadi.

Terkait dalam acara fastival air mancur menari ini kegiatan lampion ini merupakan bagian dari strategi alamayang itu,pemecah keramaian agar kegiatan pariwisata tidak hanya bertumpu pada siang hari.” jadi pada malam hari sudah terbagi pada malam hari ini pun pkita batasi sampai pukul 21:00 wib. nanti pada malam tahun baru dan hari natal mungkin kita batasi dan walikota membatasi hanya sampai pukul 20:00 wib. kemudian yang kedua ini kita jadikan istilahnya,sebagai apa yang kali preposition jadi salah satu komunikasi alamayang tentang produk-produk yang bisa menjadi satu daya tarik dalam berwisata, sehingga masyarakat di akhir tahun ini tidak perlu keluar kota.”untuk tarif itu masih ideal mulai dari Rp,25,000. sampai Rp,35,000.perbedaan bedanya hanya antara hari libur sama hari biasa tutup Yono kepada Ansori .”dan marketing officer dari fastival juga menjelaskan Senin sampai hari Kamis untuk tiket masuk fastival Rp,30.000, ribu per orang
hari Jumat sampai minggu & tanggal merah Rp,35.000., ribu per orang
Anak usia 3,tahun kebawah free tiket masuk jelas Rati selaku marketing kepada awak media Ansori melalui pesan singkat WhatsApp nya.

Baca Juga  Ketua Bhayangkari Gowa jadi Guru Dadakan saat Kunjungi Rumah Singgah Bhayangkara

Penulis : Ansori

Advertisement
BAGIKAN