Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polsek Bajeng Gencar Laksanakan Patroli

5

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Bertempat di lapangan Apel Polsek Bajeng, Personil Polsek Bajeng Polres Gowa Melaksanakan apel persiapan Operasi Cipta Kondisi yang di pimpin langsung oleh Kanitreskrim Polsek Bajeng Polres Gowa Ipda Kamaruddin SH, Minggu (22/11/2020), Pukul 00.30 wita.

Sebelum melaksanakan tugas, Kanitreskrim terlebih dahulu memimpin apel, doa serta memberikan arahan lokasi-lokasi Cipkon di wilayah hukum Polsek Bajeng.

Operasi kali ini dilaksanakan dengan sistem hunting/mobile dan dilakukan penggeledahan badan dan Barang bawaan terhadap Orang yang dicurigai, serta memeriksa jok kendaraan untuk mengantisipasi benda-benda terlarang.

Pelaksanaan operasi Cipta kondisi kali ini, tidak ditemukan adanya pelanggaran maupun tindak pidana lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas wilayah hukum Polsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan, “Kegiatan Operasi Cipkon ini rutin dilaksanakan setiap malam minggu, dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya dalam Wilayah Hukum Polsek Bajeng,” Ucap Kapolsek.

Baca Juga  Sarabba Milenial "Ala" Lisa Mahasiswi Cantik Asal IAIN Kendari
Advertisement
BAGIKAN