Ditengah Pandemi Covid 19, GenBI Terus Berbagi Ilmu untuk Anak Anak di Desa Terpencil

52

SULSELBERITA.COM, Makassar — Generasi baru Indonesia yang di singkat GenBI ialah komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia. Fungsi GenBI Sbagai Front Liner Bank Indonesia, Agen of change dan Future Leader sehingga GenBi SulSel, khususnya Deputi Pendidikan melahirkan Ggs atau yg biasa disebut dengan GenBI goes to school dengan bertemakan “The best Investment is Investment in knowledge.”

Kurang meratanya kualitas pendidikan di Indonesia, menjadi motivasi besar kami untuk berbagi ilmu dan semangat kepada anak-anak sekolah di desa terpencil.
Kegiatan GenBI Goes to School ialah kegiatan untuk memperkenalkan 5 jangan memperlakukan uang, Mengajar dan berdonasi dan dilaksanakan pada Sebtu,21 November 2020 bertempat di 3 daerah yaitu Makassar, Maros dan Bulukumba.

Yusdin selaku ketua wilayah GenBI SulSel sangat mengapresiasi teman-teman GenBI SulSel, khususnya Deputi Pendidikan karena telah menjadi pribadi yang Aktif, kreatif dan bertanggung jawab dalam melaksanakan Program kerja, karena di tengah pendemi saat ini GenBI SulSel tetap dan terus memberikan Energi Untuk Negeri dengan berbagai kreativitas didalam membuat konsep kegiatan dan juga pelaksanaan program kerja, ini untuk memberikan bukti nyata terhadap fungsi GenBI.

Saya juga berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan memberikan pengaruh positif kepada masyarakat, ungkap Yusdin.

Mukhlisah Amin selaku Ketua Panitia mengucapkan Terima Kasih atas kerjasama teman-teman yang totalitas, terlebih lagi terimakasih kepada kakak-kakak supervisor, presidium dan pembina atas bimbingan dan arahannya. Butuh ekstra Kerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini. Bahkan sebagian besar panitia harus mengambil dua peran.(**)