Sambang Silaturahmi ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kel. Mattompodalle Polsek Polut Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

3

SULSELBERITA.COM. Takalar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mattompodalle Polsek Polut Polres Takalar Aipda Zainal Melaksanakan sambang ke warga binaan di lingkungan Manuju Kelurahan Mattompodalle Kec. Polut Kab. Takalar. Sabtu (07/11/2020)

Sambang silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta menjalin hubungan komunikasi yang efektif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Polombangkeng Utara

Kami terus berupaya menjaga hubungan dengan masyarakat demi menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif. Peran serta masyarakat dan para pemuda itu sangat besar dan penting dalam menjaga Kamtibmas oleh karena itu melalui sambang ini kami mengajak pemuda agar bekerja dan proaktif menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Polombangkeng Utara .”
Ucapnya.

Advertisement

Setelah memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat selanjutnya, Bhabinkantibmas Kelurahan Mattompodalle Aipda Zainal menyampaikan kepada warga masyarakat tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19.

Baca Juga  Ops Gakplin Protkes, Masih Ditemukan Warga yang Tidak Memakai Masker

Kami menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni lindungi diri dan keluarga dengan ” 3M ” yaitu ” Memakai Masker apabila keluar rumah, Membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Menjaga jarak untuk menghindari Kerumunan. ” Imbuhya.

Sementara itu, Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil Bhabinkantibmas yang aktif turun ke masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan himbauan-himbauan pemerintah terkait disipiln dalam menerpakan protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19. ” ucap Kapolsek Polut

Advertisement
BAGIKAN