Giatkan Patroli di Minimarket Upaya Preventif Polsek Pattallassang Cegah Tindak Kriminalitas

12

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Sabhara Polsek Pattallassang yang dipimpin oleh Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng laksanakan Patroli dialogis di Minimarket Alfamart Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Minggu (08/11/2020) malam.

Patroli Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar laksanakan Kegiatan Patroli dialogis dengan pengelola, karyawan dan pengunjung Minimarket dikawasan kota Takalar, dalam giat Patroli dialogis tersebut, Petugas Patroli beri himbauan dan arahan terkait situasi Kamtibmas saat ini, pengelola toko dan karyawan dihimbau agar lebih waspada.

Dan diarahkan supaya karyawan selalu ingatkan pengunjung minimarket agar parkirkan kendaraan dengan benar saat berkunjung ke toko guna cegah Curanmor, serta beri kunci tambahan pada pintu toko saat tutup guna hindari Curas dan Curat. himbaian Kamtibmas  tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahim dengan warga masyarakat lebih akrab dan erat.

humas_patta