Beri Pemahaman Kepada Masyarakat, Kapolsek Tinggimoncong Sosialisasi Syistem Satu Arah Melalui Siaran Radio

5

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Pasca uji coba syistem satu arah di Malino, berbagai cara dilakukan Kapolsek Tinggimoncong bersama instansi terkait gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang terpantau, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH, melaksanakan sosialisasi sistem satu jalur melalui stasiuan Radio Gama Fm di beberapa titik objek wisata yang ada di kecamatan Tinggimoncong, Rabu (4/11/2020).

Dipandu oleh penyiar, Iptu Hasan Fadhlyh SH menyebarkan informasi dan memberikan pemahaman tentang Sistem Satu jalur di kawasan wisata Malino saat hari sabtu dan minggu.

Advertisement

Selain melaksanakan sosialisasi sistem satu jalur, Kapolsek juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun hingga bersih guna memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Baca Juga  Selamat..!!! Ketua LSM PERAK Sulsel Kini Resmi Menjadi Seorang Pengacara Muda

Kapolsek juga menambahkan bahwa, saat ini sebagai jalan di beberapa titik di kecamatan Tinggimoncong sedang dalam perbaikan, sehingga seluruh masyarakat diharapkan agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

Advertisement
BAGIKAN