Kapolsek Tambang sangat Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19

39

SULSELBERITA.COM. Kampar – Tito Laragatra,S.I.K.,M.H. yang di dampingi Kanit Reskrim ketika di jumpai oleh awak media online , di ruang kerjanya mengatakan kalo saya,dan Kanit memang selalu menitipkan pesan di setiap hari, ketika waktu jam apel pagi, kepada, seluruh jajaran anggota saya, yang ada di Polsek kita ini, ucap beliau. ketika di Mintak konfirmasi oleh awak media Ansori tersebut.

Dalam hal tehadap bencana yang menimpah masyarakat Riau bahkan hampir seluruh provinsi republik Indonesia yang sudah bayak makan korban akibat virus Corona covid-19 membuat Kapolsek tambang Tito Laragatra, kuatir karena penularan virus covid-19 tersebut sudah banyak makan korban, maka dari itu tentu kita,selaku pemimpin harus selalu mengingat kan kepada seluruh jajaran anggota Polsek tambang agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 secara merata dan rutin ucap Tito.

Baca Juga  Dinas Sosial Takalar Salurkan Bantuan Pada Keluarga Dewi yang Viral di Medsos

Kanit Reskrim menambah kan sedikit uraian kesehatan ini, kita intinya kembali kepada diri sendiri tentang kebersihan kita masing-masing,sebelum masuk kantor kita selalu melakukan mulai dari cuci tangan menggunakan masker maupun pelindung kepala lainnya.

Advertisement

” Kemudian kebersihan di lingkungan rumah maupun di kantor pada saat upacara pagi seperti apa yang barusan yang di ucapkan oleh BPK Kapolsek barusan tadi” ucap Kanit.

” Kapolsek juga selalu mengingat kan anggota kita khususnya di Polsek tambang dan mengingatkan bahwasan nya kita perlu menjaga kesehatan reproduksi setiap pagi kita melaksanakan dari mulai mau berbaris apel pagi .” kita menerapkan social distancing jarak kemudian kita ada berjemur pagi untuk meningkatkan imun / untuk tubuh

” kemudian kita ada melakukan senam pagi di setiap hari, setelah itu juga pelaksanaan apel pagi sebelum masuk kantor kita melakukan cuci tangan di depan yang sudah ada disediakan di depan Polsek tambang.” setiap hari itu diberika itu kita wajib kan seluruh anggota Polsek mematuhi protokol kesehatan.” bukan hanya di Polsek kita saja namun di seluruh kantor kepolisian republik Indonesia tutup Kanit Reskrim Albert Sitompul,S.H ketikan di konfirmasi di ruang kerja nya Kapolsek saat itu.

Baca Juga  Terkait Pelatihan Bumdes, Suhardi Bantah Catut Nama PWI

Penulis : Ansori

Advertisement
BAGIKAN