Peduli Sesama, Kapolsek Bajeng Kembali Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Pra Sejahtera

41

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan bakti sosial dengan membagikan Paket Sembako untuk keluarga kurang mampu di Dusun Pa’bundukang Desa Panyangkalang Kec. Bajeng Kab. Gowa, Selasa (13/10/2020) siang.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Kapolsek didampingi Kanit Binmas Ipda Baharuddin dan Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang Aiptu Abd. Rahim.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Bhakti Sosial ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Virus Corona atau Covid19 di wilayah hukum Polsek Bajeng.

Masing-masing warga kurang mampu dari Desa Panyangkalang ini mendapat bantuan dari Kapolsek Bajeng berupa beras sebanyak 5 kg, mie instant 1 pak, 1 rak telur, minyak goreng 2 liter dan 2 liter gula pasir.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Pelaksanaan bakti sosial pembagian sembako dilaksanakan dalam rangka membantu untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang terdampak Corona atau Covid19,”kata Kapolsek.

Humas Polsek Bajeng