Disela Pengamanan Aksi Unras, Kasat Sabhara Polres Gowa Luangkan Waktu Makan Bareng Anak Funk Jalanan

13

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Disela-sela kesibukan sebagai Kepala Kesatuan Shabara Polres Gowa dalam pengamanan aksi unjuk rasa di perbatasan Kabupaten Gowa – Makassar, ada hal yang menarik perhatian oleh seorang Kasat Sabhara.

Hal itu terlihat saat Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi,SH mbagikan makanan kepada anak punk yang saat itu berada diwilayah pengamanan personil Polres Gowa.

Tak hanya membagikan nasi kotak, namun Kasat Sabhara Polres Gowa juga mengajak anak punk tersebut makan bersama dan memberikan himbauan kamtibmas.

Dok. Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Alhabsi SH Bagikan Makanan untuk Anak Funk Jalanan
Advertisement

“Mereka saudara kita, maka dari itu kami mengajak mereka duduk bersama sekaligus memberikan arahan agar mereka membantu menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa,” ungkap Kasat Sabhara saat ditemui, Senin (12/10).

Selain itu, Kasat Sabhara Polres Gowa juga menekankan kepada anak-anak punk agar tidak terlibat dalam kejahatan jalanan khususnya kasus 3C.

Baca Juga  Harapan Babinsa Tegalharjo Hadiri Rapat Peningkatan Kapasitas Linmas

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga berharap kepada seluruh masyarakat Gowa agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang saat ini masih kondusif serta dapat mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini.

Sumber: Humas Polres Gowa

Advertisement
BAGIKAN