Olahraga Sambil Beramal, Bupati Takalar dan Wagub Sulsel Lepas Peserta Funbike

62

SULSELBERITA.COM. Takalar – Gowes Bersedekah Fun Bike 2020 dibuka oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman S.T, bersama Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM di Alun-Alun Lapangan Makkatang Dg Sibali, Minggu (11/10/2020) pagi.

Ribuan pesepeda dari seluruh kecamatan di Takalar dan dari luar kabupaten hadir meramaikan gowes yang rutenya start dan finish di Lapangan Makkatang Dg Sibali.

Rute sejauh 8 km yang dilalui oleh pesepeda dimulai dari Lingkungan Tala- Sompu-Kacci-Kacci- Sompu raya dan berakhir di Alun-Alun Makkatang Dg Sibali.

Advertisement

“Gowes bersedekah ini kita laksanakan gabungan dari berbagai komunitas sosial di Takalar. Hasil dari penjualan tiket kita nantinya akan disumbangkan ke fakir miskin dan kaum duafa,” jelas Ketua Panitia Gowes Bersedekah Alimuddin.

Baca Juga  Kapolres Gowa : Jangan ada Senjata Api dalam Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Selain disumbangkan, rencananya kedepan juga komunitas sosial akan membangun rumah makan gratis bagi fakir miskin serta rumah baca.

Bupati berharap, kegiatan serupa di Takalar dapat terus dilaksanakan karena memiliki nilai sosial yang tinggi dan membantu sesama yang membutuhkan.

Selain menyehatkan tubuh beramal juga tetap berjalan sambil berolahraga, salah satunya dengan gowes sedekah ini.

Advertisement
BAGIKAN