Danramil 04/Jebres Pimpin Operasi Yustisi Gabungan Guna Pencegahan Penularan Covid-19

18

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Koramil 04/Jebres bersama Polsek Jebres lakukan kegiatan operasi yustisi gabungan, guna pencegahan penularan Covid - 19 di Depan Sari Warna Jln. Hos Cokroaminoto Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Kamis(1/10/2020)pukul 09.00 Wib

Operasi yustisi ini mensosialisasikan kepada warga untuk selalu melaksanakan himbauan pemerintah yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

Advertisement

Selain itu dalam operasi tersebut juga membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker dan memberikan pemahaman terkait pandemi corona di wilayah Surakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Paidi menegaskan setiap warga diwajibkan untuk menggunakan Masker kemanapun pergi. Hal tersebut untuk mencegah penularan Virus Corona yang akhir akhir ini semakin meningkat.

"Kami berharap masyarakat selalu mentaati aturan dan himbauan dari protokol kesehatan, tetap waspada serta jaga lingkungan agar kondusif, mari kita bersama sama untuk mencegah penyebaran virus corona covid 19 yang dapat mematikan."pungkasnya.

(Arda 72)