Bakti Sosial, Kapolsek Bajeng Ringankan Beban Warga Pra Sejahtera di Desa Pabbentengang

16

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan bakti sosial dengan membagikan Paket Sembako untuk keluarga kurang mampu di Desa Pabbentengang Kec. Bajeng Kab. Gowa, Rabu (30/9/2020) siang.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Kapolsek didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan beberapa Personil Polsek Bajeng lainnya.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Bhakti Sosial ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Virus Corona atau Covid19 di wilayah hukum Polsek Bajeng.

Advertisement

Dok.Kapolsek Bajeng bersama personil Serahkan Bantuan untuk Warga Pra Sejahtera

Masing-masing warga kurang mampu dari Desa Pabbentengang ini mendapat bantuan dari Kapolsek Bajeng berupa beras sebanyak 5 kg, mie instant 1 pak, 1 rak telur, minyak goreng 2 liter dan 2 liter gula pasir.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola melalui Kapolsek Bajrng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,"Pelaksanaan bakti sosial pembagian sembako yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bajeng adalah dalam rangka membantu untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang terdampak Corona atau Covid19,”kata Kapolsek.

Baca Juga  Berbagi Berkah, Kapolsek Bajeng Ciptakan Senyuman Untuk Warga Pannyangkalang

Sumber: Humas Polsek Bajeng

Advertisement
BAGIKAN