Ini Prestasi Kapolres Takalar Dalam Mengungkap Kasus Selama Satu Bulan Menjabat

221

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Selama satu bulan menjabat sebagai Kapolres Takalar,  AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., telah berhasil mengungkap 18 kasus dengan 23 tersangka dan 18 Tempat kejadian perkara (TKP),

Hal tersebut terungkap saat Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H, di dampingi Wakapolres Takalar Kompol H.Nasaruddin,S.H., M.M., melakukan komprensi pers dihalaman kantor mapolres Takalar, Jum'at (25/09/2020).

Kapolres Takalar dihadapan beladan awak media merilis sejumlah pengungkapan kasus dari awal dirinya menjabat yakni Agustus 2020 sampai dengan 25 September 2020.

Advertisement

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H, menjelaskan bahwa,"saya sangat berterimah kasih kepada Kasat Reskrim AKP Arham Gusdiar dan Kasat Resnarkoba AKP Agus Triputranta serta jajaran atas kerja kerasnya mengungkap kasus yang terjadi di wiliyah hukum Polres Takalar.

Baca Juga  Resah Jalan Rusak, Warga Manciri Terjun Langsung Perbaiki Sendiri, Kades dan Jajaranya di Duga Tutup Mata

Lanjutnya, dalam satu bulan ini saya menjabat, tim Reskrim dan Resnarkoba bekerja berhasil mengungkap kasus di 18 TKP dan 23 pelaku yakni Pencurian motor dan Penyalahgunaan Narkoba, ungkap Kapolres Takalar

"Pelaku yang di amankan oleh Tim Reskrim dan Resnarkoba Polres Takalar di 18 TKP ini, pelakunya laki laki semu," terang Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H.

Advertisement
BAGIKAN