Selain Kepada Masyarakat, Kasatlantas Polres Gowa Tekankan Penerapan Protokol Kesehatan pada Personilnya

12

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Tak hanya gencar berikan edukasi kepatuhan protokol kesehatan anjuran pemerintah Kepada masyarakat pengguna jalan, Sat Lantas Polres Gowa Juga menerapkan Hal tersebut kepada seluruh personilnya,Kamis 24/09/2020 sekitar pukul 06.00 wita

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH sebelum memimpin apel pagi langsung memberikan penekanan kepada seluruh personilnya untuk patuhi protokol kesehatan saat berdinas maupun di luar dinas. Dengan disiplin di mulai dari diri sendiri maka kita akan lebih mudah melakukan sosialisasi di lingkungan masyarakat dengan menjadi contoh yang baik.

Advertisement

Di awali dengan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan Hand Gun, di lanjutkan dengan mencuci tangan pada westafel yang sudah di sedikan serta pengecekan penggunaan masker.

Sebelum kita mendisiplinkan orang lain untuk patuh protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M. Sudah selayaknya kita mendisiplinkan diri sendiri terlebih dahulu agar dapat memberikan contoh yang baik di mata masyarakat,” ujarnya.

Jajaran Sat Lantas Polres Gowa setiap hari baik siang maupun malam terus melakukan edukasi Protokol Kesehatan, dengan mendatangi pusat keramaian atau berkumpulnya masyarakat.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK MH menambahkan dengan menerapkan protokol kesehatan anjuran pemerintah kita dapat menekan angka penularan covid 19,tutup Kapolres Gowa.