Peran Aktif Sertu Isdiyanto Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid -19 di Masjid Al- wustho Ketelan

84

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Wujud nyata Sinergitas Aparat keamanan ( TNI- polri) dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya di masjid Al- wustho Jumat ( 18/09/2020) .11.00 Wib- 13.00 selesai.

Babinsa Kelurahan Ketelan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta  Sertu Isdianto   bersinergis dengan Bhaninkamtibmas Aiptu Dwi Agus dan Dinas kementrian Agama Bapak Fakih dan di bantu anggota takmir masjid Melaksankan kegiatan Adaptasi Kebisaan Baru (AKB) di masjid Al- wustho Jl.RA Kartini no 3 Kel.Ketelan Kec.Banjaraari Surakarta.

Isdiyanto mengatakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai upaya  pencegahan terhadap penyebaran Virus pendemi Covid -19 . Serta Menghimbau dan  mengajak kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan sholat jumat untuk secara  Bersama -sama ikut serta  membantu pemerintah dan Aparat dalam Adaptasi kebisaan baru menangani wabah covid 19 tersebut.

Dalam kegiatan tersebut ketua takmir masjid KH Toha Musthofa dalam sambutannya menghimbau kepada jamaah untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah  dan mewajibkan setiap jamaah untuk di cek suhu badan jaga jarak dan wajib memakai masker biar tidak terkena virus Pendemi Covid -19 . Serta tingkatkan keimanan kepada alloh Swt, Hal ini dilaksanakan  untuk mencegah dan memutus rantai serta mematikan penyebaran virus pendemi Covid -19.yg diikuti kurang lebih 700 orang jamaah .

(Arda 72)