Tidak Menggunakan Tanda Pengenal, Kasat Lantas Polres Gowa Jatuhi Sanksi 4 Anggotanya

22

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Terapkan disiplin kepada seluruh personil Kasat lantas beri sanksi bagi personil yang tidak menggunakan tanda pengenal (papan nama) pada rompi yang di gunakan,senin 31/08/2020 sekitar pukul 06.00 wita di Halaman apel mako polres Gowa jalan syamsuddin tunru kec.sombaopu Kab.Gowa.

Jenis sanksi berupa tindakan fisik seperti jumping jack,jalan jongkok,lari keliling lapangan,menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dll.

Advertisement

Seperti yang tampak pada pagi ini Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari SH memberikan sanksi jalan Push Up kepada empat personil Sat Lantas Polres Gowa yang tidak menggunakan tanda pengenal (papan nama).

AKP mustari SH mengungkapkan sanksi ini adalah sebagai salah satu cara menerapkan disiplin bagi personil tentang penggunaan seragam dinas di lapangan.

Salah satu standar pelayanan publik adalah masyarakat mengenali nama personil Sat Lantas yang memberikan pelayanan, dengan adanya tanda pengenal (papan nama ) dapat menghindari penyalahgunaan wewenang dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan personil sat lantas Polres Gowa.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola Mengapresiasi Tindakan Positif Jajarannya dalam meningkatkan disiplin personil menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), tutup Kapolres Gowa