Lepas Personel Purna Bakti, Kapolres Takalar: Terima Kasih dan Jangan Berhenti untuk Mengabdi

19

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., melepas tiga personel Polres Takalar yang telah memasuki masa purna bakti di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (31/08/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M, Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek, dan Perwira serta seluruh personel Polres Takalar.

Kapolres Takalar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah memasuki  masa purna bhakti (pensiun) atas dedikasinya dan loyalitasnya selama bertugas.

“Saya atas nama pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnay atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan dalam melaksanakan tugas selama ini” ujarnya.

Kapolres juga berharap, meskipun sudah tidak aktif bertugas lagi namun jalinan silaturrahim dan persaudaraan harus  tetap terjaga.

“Meski sudah tidak bertugas aktif di kepolisian, silaturahmi tetap kita jaga, Polres Takalar terbuka dan persaudaraan dengan personel Polres Takalar diharapkan harus tetap terjalin dan tetap membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.” lanjut Kapolres Takalar.

Tiga personel yang memasuki masa Purna Bhakti yakni AKBP B. Daeng Mangitung, S.E., Iptu Syarifuddin dan Brigadir Rustam.