UHY-LW, Sosialisasi bersama Tim Pemenangan dengan Tema “Politik Panjat Pinang”

36

SULSELBERITA.COM. Maros, -- Gelombang dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Usman H.Yatipe (UHY) berpasangan dengan Dr H.Lukman Waris M.Kes (LW) kian besar.

Hal ini terlihat saat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati UHY/LW gelar sosialisasi dengan mengangkat tema "Politik Panjat Pinang" yang diselenggarakan di Posko Pemenangan UHY-LW yang berlokasi di Jln Raya Poros Mandai Buluk Buluk Kmkabupaten Maros, Kamis, 27/08/2020 .

Giat yang dihadiri ratusan tim relawan dari kalangan milenial, ibu ibu majelis taklim, serta masyarakat petani dan peternak ini dimulai sekitar pukul 19:25 wita.

Advertisement

Bakal Calon Bupati Maros, UHY yang membuka kegiatan mengungkapkan, genderan telah ditabu, perjuangan demi merubah peradaban kabupaten Maros telah dimulai, maka saatnya kita buktikan bahwa kejayaan kabupaten Maros sudah didepan mata, tim relawan sontak menyambut dengan gemuruh tepuk tangan.

Baca Juga  Kolaka Utara PSBB, BPTD Sultra Jaminkan Transportasi Darat Aman

Membakar semangat tim relawan dan masyarakat yang memenuhi area posko pemenangan UHY-LW, bakal calon Wakil Bupati mengisi acara dengan memaparkan visi misi yang jadi prioritas pasangan UHY-LW.

Kabupaten Maros memiliki berbagai macam deatinasi wisata yang mampu menarik minat para investor untuk menanamkan modalnya, tentunya destinasi wisata ini bisa dimanfaatkan untuk menggenjot perekonomian kabupaten Maros, ungkap LW.

Mari rapatkan barisan, dengan "Politik Panjat Pinang" kita akan mampu merubah peradaban kabupaten Maros, saling menopang dan bergandengan tangan, adalah kunci kemenangan, jelas bakal calon Wakil Bupati.

Ditambahkannya, Politik Panjat Pinang kadang harus saling mendorong, menginjak bahu bahkan kepala demi mencapai puncak, namun perlu diingat, menginjak bahu bahkan kepala bukan berarti menyakiti lawan, tetapi memanfaatkan strategi untuk meraih sebuah kemenangan, tegas pak Dokter yang disambut tepuk tangan dan sorak semangat pertisipan yang hadir.

Baca Juga  Opini: Peta Konflik dan Keseimbangan Dunia Baru

Diakhir acara, bakal calon Bupati Usman H.Yatipe menegaskan, pilkada kali ini tentu lain dengan pilkada sebelumnya, karena Negara kita pada umumnya tengah berperang melawan musuh yang tidak terlihat, yaitu virus corona, oleh sebab itu, mari tetap bergerak tanpa mengabaikan protokol kesehatan, tetap gunakan masker dan rutin bersihkan diri. Ajak pria yang dikenal akrab dengan berbagai kalangan itu.

UHY-LW "Merubah Peradaban untuk Kembalikan Kejayaan Maros"

Advertisement
BAGIKAN