Penerangan Keliling, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa Edukasi Masyarakat

20

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Pada masa adaptasi kebiasaan baru,Sat Lantas polres Gowa intens dalam memberikan edukasi kepada pengendara tentang protokol kesehatan anjuran pemerintah,Jum'at 28/08/2020 sekitar pukul 08.00 wita di jalan Hertasning Baru Kec.Sombaopu Kab.Gowa.

Seperti yang tampak oleh pantau awak media Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda H.Misbar S.Sos melalui penerangan keliling atau biasa di singkat penling memberikan edukasi kepada Pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Lebih lanjut Ipda H.Misbar mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk dukungan petugas kepolisian tentang bahaya covid 19, jadi kita memberikan pemahaman kepada pengendara tentang penggunaan masker

Dengan mengunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah secara tidak langsung dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19,pungkasnya.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menambahkan dengan adanya personil Sat Lantas di lapangan melalui penerangan Keliling harapan kami dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker apabila beraktivitas di luar rumah.

"Mari kita jaga diri kita, keluarga dan orang lain dari bahaya penularan covid 19" tutup Kasat Lantas Polres Gowa.