Unik, Begini Aksi Polwan Polres Maros Peringati Hari Jadi Polwan ke-72

46

SULSELBERITA.COM. Maros, -  Memperingati hari jadi polisi wanita ke 72 tahun, polwan polres Maros merayakannya dengan cara yang unik.

Kamis pagi ( 27/08/2020 ) dengan mengendarai sepeda dan bersepatu roda, polwan polres Maros membagikan bingkisan dan bunga kepada pengguna jalan.

Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah SIK., SH., Polwan Polres Maros membagikan bingkisan berisi Vitamin, Susu, Coklat dan Bunga kepada pengguna jalan diantaranya supir angkot, tukang becak, ojek online dan masyarakat yang melintas.

Akp Amalia mengatakan, “Dalam rangka memperingati hut polwan ke 72, banyak kegiatan yang kami telah laksanakan salah satunya dengan bakti sosial.” Katanya.

“Kali ini kami melaksanakan dengan cara unik, dengan mengendarai sepeda dan sepatu roda kami menyambangi tukang becak dan supir angkot untuk membagikan bingkisan dan bunga. Selain menyambangi tukang becak dan supir angkot, kami juga memberikan bingkisan dan bunga kepada pengguna jalan yang melintas.”

“Kami berharap di usia polwan yang ke 72, polisi wanita RI semakin Profesional, Modern, Terpercaya dan semakin dicintai masyarakat.” Tambahnya.

Untuk diketahui, puncak hari jadi polwan yang ke 72 jatuh pada tanggal 1 September.