Pastikan Arus Lalulintas Lancar, KBO Satlantas Polres Gowa bersama Anggota Lakukan ini

8

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Guna kenyamanan dalam berkendara bagi pengendara Roda dua, Roda empat Dan Roda enam, pagi ini personil SatLantas Polres Gowa yang dipimpin langsung KBO Satlantas Polres Gowa Ipda Ida Ayu Made SH, melakukan penertiban tata letak Traffic Cone yang berada di pertigaan Jalan hertasning baru Bontotangga kec.Sombaopu Kab.Gowa,Kamis 27/08/2020.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH di Dampingi Kanit Dikyasa Ipda H.Misbar S.Sos mengungkapkan, kami melakukan pembenahan tata letak Traffic cone karena di sekitar Jalan tersebut sering terjadi penumpukan
Volume Kendaraan dan parkir liar pada badan jalan.

Advertisement

KBO Satlantas Polres Gowa bersama Kanit Dikyasa lakukan penataan Traffic cone

Selain itu kami berharap agar para pedagang tidak menggunakan badan Jalan untuk berjualan sehingga tidak terjadi kemacetan.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH saat di konfirmasi awak media mengatakan, pihaknya akan terus berupaya dalam memberikan kenyamanan dalam berkendara kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.

Kendati demikian juga perlu kesadaran warga masyarakat untuk tidak memarkirkan kendaraan di badan jalan sehingga arus lalu lintas lancar Dan potensi kecelakaan semakin minim.