Perkuat Sinergitas dan Silaturahmi, Disperdastri Kabupaten Gowa Terima Kunjungan Awak Media

36

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Guna menjalin sinergitas dan memperkuat kemitraan, Kadis Perdastri Kabupaten Gowa Drs. Andi Sura Suaib, M.Si diwakili kasie penataan dan penertiban disperdastri Randi Mahmud, S.Sos terima kunjungan silaturahmi benerapa awak media online.

Pada kesempatan tersebut Kadis Perdastri Kab. Gowa diwakili Randi Mahmud, S.Sos Kasie penataan dan penertiban.

Kunjungan silaturahmi awak media dirangkai dengan kegiatan ngopi bareng sambil berbincang bincang terkait beberapa hal.

Suasana Silaturahmi awak media bersama kasie penertiban dan penataan disperdastri kabupaten Gowa

Kepada awak media, kasie penataan dan penertiban disperdastri sempat membahas perihal penataan pedagang di beberapa pasar yang semakin semraut.

"beberapa pekan ini, tim kami rutin terjun ke beberapa lokasi pasar guna melakukan penertiban pedagang yang menjual di lokasi yang sebenarnya tidak diperuntukkan untuk lokasi pedagang, karena hal tersebut diduga jadi salah satu oenyebab kesemrawutan sampai kamacetan arus lalu lintas," jelasnya.

Sementara Kasie Penataan dan Penertiban menerangkan kendala kendala yang sering di temui dilapangan sebagian besar karena minimnya kesadaran dari teman teman pedagang, contohnya saat kita turun mereka menertibkan penataan tempat jualan, teman teman sambut dengan baik, namun pada hari hari berikutnya ada ada saja dari mereka yang kembali melanggar terkait batas jualannya.

Lebih jauh dijelaskan Randi Mahmud, sebenarnya dalam menertibkan pedagang, peran kepala pasar sangat diharapkan guna mendisiplinkan dan mengatur pedagangnya, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan.

Diakhir kunjungan, awak media mengapresiasi keramahan Kadis Perdastri kabupaten Gowa, dan berharap sinergitas bisa terbangun dengan baik, guna menciptakan komunikasi yang baik antara teman teman jurnalis dengan dinas perdagangan dan perindustrian.

Red Tim