Gegerkan Warga, Sesosok Bayi Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Poros Pattallassang Gowa

280

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Masyarakat Kabupaten Gowa digegerkan dengan ditemukannya jasad bayi yang diduga berumur 34-36 minggu di pinggiran Jl. Poros Patalassang Kab Gowa.

Data jasad bayi diketahui pasca pihak Puskesmas Pattallassang melakukan identifikasi terhadap mayat bayi tersebut.

Kronologis kejadian berawal pada pukul 14.00 WITA seorang warga (saksi) yang saat itu menumpang sebuah truk lalu singgah ditepi jalan yang penuh pepohonan untuk buang air kecil.

Pasca membuang air kecil kemudian melihat sebuah tas kemudian tas tersebut diambil lalu dibawa ke sebelah jalan tempat mobil truk yang ditumpanhinya berhenti.

Karena penasaran saksi kemudian membuka resleting tas dan melihat isi tas berupa jasad bayi dalam keadaan terbungkus baju berwarna putih bercorak boneka .

Atas temuan tersebut selanjutnya saksi menyampaikan kejadian kepada warga (saksi) sekitar TKP atas nama nama ibu Rahmatiah kemudian sang ibu menyampaikan kejadian ke keluarganya (Dg Tiro).

Mereka lalu bersama sama menuju TKP untuk melihat kondisi bayi lalu menelepon ke pihak kepolisian Polpos Pattallassang.

Sekitar pukul 15.00 WITA, personil tiba di TKP dan mengamankan status quo lalu berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Gowa, selanjutnya jasad bayi dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan berharap pihak kepolisian bisa mengungkap latar belakang keberadaan bayi di pinggir jalan tersebut ungkap Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.