Coffee Morning bersama Jurnalis, Kapolres Gowa: Semoga Kemitraan ini Bisa Terus Dipertahankan

14

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Pasca penyerahan reward kepada sepuluh jurnalis dari berbagai media, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SH.,S.Ik.,MH duduk bersama dengan jurnalis sembari menikmati suguhan kopi, Rabu 26/08/2020.

Kapolres Gowa ungkapkan, ngopi bareng ini sebagai sarana berkumpul bersama sekaligus saling memberi saran dan masukan terkait kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Gowa untuk dapat dipublikasikan keseluruh lapisan masyarakat.

Advertisement

Dengan penuh kekeluargaan tampak Kapolres Gowa dan para jurnalis melakukan percakapan terkait kemitraan dalam mengedukasi masyarakat.

Kapolres dalam kesempatan tersebut kembali mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada para awak media, yang selama ini bermitra dengan Polres Gowa dengan memberikan kontribusi positif, melalui pemberitaan untuk mengedukasi masyarakat luas, sehingga segala program Polres Gowa dengan berbagai terobosan dapat diketahui lapisan masyarakat.

“Maksud saya mengumpulkan teman-teman disini tidak lain adalah mau menyampaikan rasa terima kasih saya kepada teman-teman yang telah memberikan kontribusi positif dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.” ujar Boy

Salah satu perwakilan awak media penerima reward mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolres Gowa yang benar benar menghargai kinerja para awak media yang selama ini rutin memberi kontribusi positif dalam mengangkat pemberitaan seluruh kegiatan Polres Gowa, ungkap Suwardi.

“Saya bersama seluruh jajaran Polres Gowa mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang selama ini menjalin kemitraan dengan Polres Gowa dan berharap kedepan kemitraan yang selama ini sudah terjalin dapat dipertahankan.” tutup Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola, SH.,S.Ik,MH