Kapolres Gowa jadi Irup Apel Kehormatan dan Renungan Suci Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

11

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH menjadi Inspektur Upacara pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia oleh pemerintah Kabupaten Gowa.

Giat digelar, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Romang Lompoa Jln. Poros Malino Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, Senin (17/8/20) dini hari, dan di hadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL.SH, MH, Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muh Suaib, Ketua DPRD, Ketua Kejaksaan, Ketua Pengadilan Forkopimda, jajaran TNI-Polri, organisasi Kepemudaan, Pelajar dan Pramuka.

Advertisement

Diawali, Penghormatan yang di pimpin oleh Irup kepada arwah para pahlawan, dan dilanjutkan dengan Pembacaan apel kehormatan, renungan suci, Doa dan Peletakan karangan bunga.

“Pada kesempatan ini, kami mengenang jasa besar serta pengorbanan para pahlawan dalam berjuang melawan penjajah demi kemerdekaan Republik Indonesia, dan kami siap meneruskan perjuangan para pahlawan dalam menjaga persatuan, kesatuan juga keutuhan NKRI," ucap Boy saat di konfirmasi.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Punaga Polsek Marbo Polres Takalar Menekan Penyebaran Virus Covid-19

Apel Kehormatan dan Renungan Suci pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia kali ini, masih di tengah wabah virus corona dan dilaksanakan dengan acara sederhana, peserta terbatas, serta dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, pungkasnya.

Advertisement
BAGIKAN