Tabrakan Maut Motor vs Motor di Bontonompo, 1 Orang Meninggal Dunia

324

SULSELBERITA.COM. Gowa, – Diduga mengendarai sepeda motor yang hendak menyebrang, berboncengan dua menabrak seorang pengendara motor di Jalan Raya Poros Bontonompo Kabupaten Gowa, Sabtu (15/06/2020).

Akibatnya pengemudi motor tewas di tempat, sementara pengendara berboncengan dua orang mengalami luka berat dan luka ringan, ibu pengendara motor yang tewas pun histeris karena tak kuasa menahan duka hingga nyaris tak sadarkan diri.

Advertisement

Ridwan (23) seorang remaja pengemudi sepeda motor yang tewas ini langsung disemayamkan di rumah duka, di Kampung Taipale’leng Desa Borong biraeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa.

Dua korban lain Alif (19) dan Iwan (19) mengalami Luka di kepala dan kaki, sedangkan pengemudi sepeda motor yang ditabraknya mengalami luka berat di kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Maryam Kabupaten Takalar, hingga menghembuskan Napasnya Terakhirnya dirumah Sakit.

“Peristiwa kecelakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha Vixon bernomor polisi DD 6935 NJ, yang dikendarai oleh Ridwan, dari arah utara (Gowa) ke selatan (Takalar) di duga mau menyebrang ke Barat, namun dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi DD 2927 PA, yang melaju dari selatan (Takalar) ke Utara (Gowa) tak sanggup mengendalikan kendaraannya, keduanya pun bertabrakan hingga mengakibatkan satu orang tewas,” Ucap Brigpol Nursalam (petugas unit laka lantas Polres Gowa).

Guna penyelidikan, kedua sepeda motor tersebut langsung diamankan di posko unit pelayanan kecelakaan lalu lintas Polres Gowa Sulawesi Selatan sebagai barang bukti.